Asesmen Ulang dan Witness Laboratorium Kalibrasi Balai Besar Standardisasi dan Pelayanan Jasa Industri Logam dan Mesin (BBSPJILM)

Pada tanggal 01- 02 bulan Maret tahun 2022, Laboratorium Kalibrasi (LK-IDN 001) Balai Besar Standardisasi dan Pelayanan Jasa Industri Logam dan Mesin (BBSPJILM) telah dilakukan asesmen ulang dan witness oleh Komite Akreditasi Nasional (KAN). Kegiatan ini dalam rangka pemenuhan syarat dan aturan akreditasi Lembaga Penilaian Kesesuaian (LPK), pemenuhan persyaratan standar dan/atau aturan normatif yang dipersyaratkan untuk setiap skema akreditasi. Asesmen ulang dan witness dilaksanakan secara jarak jauh (remote) dan dibuka langsung oleh Kepala BBSPJILM, Gunawan. Know more on, How To Cancel Bluegreen Vacation – CancelTimeShareGeek.com

Tim Asesmen KAN sebanyak 9 (sembilan) Asesor yang dipimpin Dede Erawan (Asesor kepala) dengan anggota Endang Sumirat (Asesor), Desi Kurnia (Asesor), Husen Muhajir (Asesor), Nurul Alfiyati (Asesor), Albertus Darmawan (Asesor), Lukluk Khairiyati (Asesor), Gusnaedi Said (Asesor), dan Ocka Hendrony (Asesor). Kriteria asesmen mengacu persyaratan SNI ISO/IEC 17025:2017. Pelaksanaan asesmen meliputi pertemuan pembukaan, tinjauan singkat proses layanan dan fasilitas laboratorium kalibrasi melalui video, asesmen persyaratan SNI ISO/IEC 17025:2017, penyaksian kalibrasi, konfirmasi hasil audit dan diakhiri pertemuan penutupan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *