Kick Off Zona Integritas Balai Besar Logam Dan Mesin

  • Whatsapp

Reformasi birokrasi merupakan salah satu langkah awal mendukung program pemerintah untuk melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan organisasi Balai Besar Logam dan Mesin yang efektif dan efisien, sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat, dan profesional dalam mewujudkan good governance dan clean government menuju aparatur Balai Besar Logam Dan Mesin yang bersih dan bebas dari KKN, meningkatnya pelayanan prima serta meningkatnya kapasitas dan akuntabilitas kinerja pegawai.

Sebagai bentuk implementasi yang dicanangkan oleh Kementerian Perindustrian, pada Senin, 12 April 2021 , Balai Besar Logam Dan Mesin merealisasikan dengan cara penandatanganan Pakta Integritas, Deklarasi Janji Kinerja tahun 2021 yang diikuti oleh pegawai secara langsung dan disiarkan melalui video conference. Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk memacu dan memberi motivasi yang lebih besar dalam pencapaian BBLM meraih predikat WBK.

Acara tersebut berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus Covid-19.

Dalam sambutannya Kepala Balai Besar Logam Dan Mesin Enuh Rosdeni “Hari ini merupakan momentum yang sangat baik dalam mendorong satuan kerja menuju WBK. Semoga dengan Zona Integritas ini kinerja kita menjadi lebih baik dan dapat segera kita wujudkan menjadi Wilayah bebas korupsi (WBK)”. tutur Ir. Enuh Rosdeni, M.Eng.

Turut hadir melalui video conference Inspektur Jenderal Kementerian Perindustrian Drs. Masrokhan, MPA yang memberikan arahan kepada segenap karyawan BBLM.

Selain itu hadir pula secara online, Mochamad Agrieco Soedibja, SE, MM selaku Kepala Sub Bagian Tata Usaha Balai Sertifikasi Industri Badan Standardisasi dan Kebijakan Jasa Industri yang memberikan materi pemaparan tentang WBK.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *